Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Coba Produk Taiwan di Indocomtech

Kompas.com - 31/10/2014, 10:22 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti biasa, merek-merek asal Taiwan kembali meramaikan ajang pameran Indocomtech 2014 yang tengah berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, tanggal 29 Oktober hingga 2 November mendatang.

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) pun membuka stand Taiwan Excellence Pavilion untuk memajang aneka produk unggulan dari negeri tersebut.

Di sini, pengunjung pameran bisa konsumen yang menjajal beragam gadget, komputer, dan perangkat elektronik.

Pihak pengelola stand menyediakan hadiah menarik bagi pengujung yang mencoba empat jenis produk, yaitu smartphone HTC, kamera video conference dari BXB, serta bermain game di komputer dari MSI dan game lain berbasis teknologi motion sensing.

Direktur PT. API Sri Vista Limbong selaku organizer pameran menyambut baik kehadiran Taiwan Excellence di ajang pameran Indocomtech 2014 karena sejalan dengan misi penyelenggara mengedepankan unsur experience atau pengalaman pengunjung dalam eksebisi.

"Jadi, tidak hanya jualan tapi juga menampilkan produk-produk unggulan. Ini bisa digunakan untuk branding produk-produk dari Taiwan," kata Vista ketika ditemui Kompas Tekno usai acara pembukaan Indocomtech 2014 di Jakarta, Rabu (29/10/2014).

"Mereka juga banyak melakukan aktivitas di stand Taiwan Excellence, sehingga pengunjung bisa mengetahui apa saja keunggulan teknologi produk-produk Taiwan," tambah Vista lagi.

Oik Yusuf/KOMPAS.com
Perangkat game dengan teknologi motion sensing dan Ponsel HTC M8 dipamerkan di stand Taiwan Excellence Indocomtech 2014.

Oik Yusuf/KOMPAS.com
Produk video conferencing dari BXB di stand Taiwan Excellence.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com