Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADS

Kapan Oppo N3 dan R5 Masuk Indonesia?

Kompas.com - 31/10/2014, 14:50 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Oppo secara resmi telah meluncurkan dua smartphone unggulannya, Oppo N3 dan R5, pada Rabu (29/10/2014) lalu di Singapura. Kapan dua perangkat ini akan tersedia di Indonesia?

CEO PT Indonesia Oppo Electronics, Jet Lee mengatakan kepada KompasTekno di sela-sela peluncuran Oppo N3 dan R5di SIngapura bahwa dua perangkat premium Oppo tersebut akan mulai tersedia pada bulan November dan Desember 2014.

Secara spesifik, Lee merinci Oppo N3 akan mulai dijual di Indonesia pada akhir Desember, sementara Oppo R5 mulai dijual satu bulan lebih cepat,  yaitu akhir November 2014.

Oppo N3 dengan mengandalkan kamera 16 MP yang bisa berputar secara otomatis sedangkan R5 mengedepankan body yang sangat tipis, hanya 4,855 mmm. Dengan keunggulan tersebut, Oppo berani membanderol kedua smartphone dengan harga yang tinggi.

Oppo N3 dibanderol harga sebesar 649 dollar AS atau sekitar Rp 7,9 juta. Sedangkan untuk Oppo R5 dibanderol dengan harga 499 dollar AS atau sekitar Rp 6 juta.

Belum diketahui apakah banderol harga tersebut akan sama persis saat sudah dipasarkan di Indonesia. Meski cukup tinggi, banderol harga tersebut bisa disebut sesuai karena Oppo N3 dan R5 mengusung spesifikasi hardware yang cukup mumpuni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com