Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Microsoft Akhirnya Main Instagram

Kompas.com - 13/11/2014, 10:24 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber Mashable
KOMPAS.com - Perusahaan raksasa software, Microsoft membuat akun resminya di jejaring sosial berbasis foto, Instagram. Akun tersebut dibuat oleh Microsoft pada Rabu (12/11/2014), seperti dilaporkan Mashable.

Akun Instagram Microsoft akan digunakan untuk menampilkan foto orang dengan bermacam-macam profesi di seluruh dunia yang menggunakan produk-produknya untuk bekerja.

Untuk membuat proyek tersebut, Microsoft sampai membayar fotografer khusus dan membiayainya untuk bepergian keliling dunia untuk bertemu dengan banyak orang yang menggunakan produk Microsoft. Proyek tersebut diberi tagar #DoMore.

Postingan pertama akun Instagram Microsoft pada Rabu lalu menampilkan video promosi #DoMore serta foto seorang barista bernama Laila Ghambari yang bekerja di kedai kopi di Seattle.

Ghambali dikatakan Microsoft menggunakan Skype untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan barista lain di seluruh dunia.

Menurut pernyataan Microsoft, akun jejaring sosialnya dari berbagai platform telah diikuti oleh 100 juta orang, 10 juta di antaranya berasal dari Facebook, Twitter, dan YouTube.

Dengan akun Instagram tersebut, Microsoft ingin menjangkau lebih banyak orang di sleuruh dunia sekaligus mengkampanyekan manfaat produk-produknya.

Akun resmi Instagram milik Microsoft bisa diakses melalui tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mashable

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com