Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duo Android "Barcelona" Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 15/11/2014, 10:11 WIB
KOMPAS.com - Vendor lokal Advan membuka pemesanan (pre order) dua gadget Android terbarunya. Perangkat tersebut adalah tablet Advan Barca Tab 7 dan smartphone Advan Barca 5.

Sesuai namanya, dua perangkat mobile tersebut hasil kerja sama Advan dengan tim sepak bola asal Spanyol, Barcelona.

Keduanya dibanderol dengan harga yang sama, yaitu Rp 1,999 juta dan bisa dipesan di situs belanja Blibli.com mulai 14 November hingga 27 November 2014.

Alasan Advan menghadirkan gadget bertema Barcelona ini adalah banyaknya penggemar tim yang dimotori oleh Mess ini di Indonesia. “Loyalitas mereka terhadap club favoritnya sangat kuat," kata Marketing Director Advan Tjandra Lianto, dalam sebuah keterangan tertulis.

Dari sisi spesifikasi, tablet 7 inci Advan Barca Tab 7 ini dibekali dengan prosesor octa core 1,7 GHz Mediatek 8392, RAM 1 GB, memori internal 8 GB. Tablet Android 4.4 ini memiliki baterai sebesar 3.000 mAH. Dari sisi kamera, ia punya kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Untuk smartphone Barca 5, Advan membenamkan hardware seperti prosesor octa-core 1,4 GHz Mediatek 6592, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB. Ponsel berlayar 5 inci dibekali kamera utama dan depan dengan resolusi 8 MP. Baterainya sebesar 2.300 mAH.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com