Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

OPPO membuka sesi pre-order R5

Kompas.com - 24/11/2014, 09:51 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta – OPPO membuka sesi preorder smartphone tertipis di dunia, R5. Smartphone ini memiliki prosessor Octa-core Qualcomm MSM8939 1,5 Ghz 64 bit. dan GPU Adreno 405 dipilih untuk menunjang aktifitas bermain game kelas berat. Multi-tasking terjamin berkat 2 GB RAM yang ditanamkan dan 16 GB internal memory dipersiapkan tanpa dapat diekspansi. OPPO menawarkan fitur USB OTG sebagai solusi penambahan memory.

Layar 5.2 inch AMOLED beresolusi Full HD 1080p (1920x1080) dengan kerapatan 423 ppi, membuat nyaman dalam menikmati konten di dunia maya. Kamera utamanya sebesar 13 MP dengan diafragma F2.0. Sedangkan kamera depannya 5 MP. Keseluruhan sistem kamera R5 disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa terkemuka asal Jerman.

Baterai sebesar 2.000 mAH bersifat non-removable cukup untuk membuat R5 bertahan seharian. Didukung VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi charger tercepat dan teraman di industri smartphone menjamin dalam 30 menit pengisian dapat menghasilkan kepenuhan baterai sebesar 75%. R5 dilengkapi dengan system operasi ColorOS 2.0 berbasis android 4.4 Kitkat.

OPPO R5 premiere package dilepas seharga Rp.6.499.000,- secara pre-order. Harga tersebut termasuk VOOC powerbank dan exclusive case. Untuk melakukan pre–order dapat melalui https://www.ofanstore.co.id/ mulai dari 24 November sampai 14 Desember 2014.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R5 silahkan mengunjungi halaman resmi OPPO Indonesia : www.oppomobile.co.id atau melalui fanpage facebook OPPO Indonesia dan twitter @OPPOIndonesia. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com