Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Android Tertipis Oppo Dipatok Rp 6,5 Juta di Indonesia

Kompas.com - 25/11/2014, 11:46 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com – Setelah diluncurkan Oktober lalu, smartphone Android yang diklaim tertipis di dunia, Oppo R5 sudah bisa dipesan di Indonesia. Banderol harganya Rp 6,5 juta.

Masa pemesanan Oppo R5 sudah dimulai Senin (24/11/2014) kemarin dan akan ditutup pada Minggu (14/12/2014).

“Kami menerima banyak pertanyaan tentang kapan R5 akan hadir di Indonesia. Sekarang konsumen kami tidak perlu lagi menunggu karena R5 mulai dapat dipesan," kata Jet Lee dalam  keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Oppo R5 dapat dipesan melalui situs Oppo Fans Store yang beralamat di http://www.ofanstore.co.id.

Oppo R5 merupakan smartphone yang mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni. Mulai dari layar AMOLED 5,2 inci resolusi 1080 x 1920, prosesor octa-core 1,5 GHz MSM8939 64 bit, RAM 2 GB, hingga penyimpanan internal 16 GB.

Oppo R5 yang langsung dibekali dengan Android Kitkat ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Oppo R5 dilengkapi baterai sebesar 2000 mAH yang diklaim cukup untuk membuatnya bertahan seharian. Selain itu, R5 dilengkapi VOOC Rapid Charge yang merupakan solusi pengisian daya cepat. VOOC menjamin dalam 30 menit pengisian daya dapat menghasilkan tingkat kepenuhan baterai sebesar 75 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com