Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

28 Toko Online Gelar Festival Belanja 2014

Kompas.com - 26/11/2014, 15:05 WIB
KOMPAS.com - Makin getolnya konsumen di Indonesia berbelanja lewat internet tak disia-siakan para pelaku bisnis e-commerce. Para pelaku bisnis online tersebut secara bersama-sama menggelar acara Festival Belanja Online 2014.

Pada acara yang digelar 25 November - 5 Desember 2014, konsumen di Indonesia dimanjakan dengan beragam promosi di 28 situs belanja online. Promosi yang ditawarkan mulai diskon hingga 90 persen, vocer belanja, sampai cash back.

Untuk mendapatkan promo khusus tersebut, para online shopper harus menggunakan kode promo "FBOKUPON14".

Peritel online yang memberikan diskon besar di antaranya ada Aksenbelanja.com yang menyediakan promo heboh berbelanja aksesori smartphone dengan harga minimalis.

Scoop (http://www.getscoop.com/) menawarkan harga spesial untuk beberapa majalah digital terbaru mulai dari Rp 12.000. Sedangkan, TokoBuku Scoop (http://tokobuku.getscoop.com) memberikan diskon 80 persen untuk buku-buku favorit.

Kemudian ada Alfaonline.com yang mengadakan program Big Sale. Belowcepek.com mengajak para pecinta fashion wanita membeli satu dapat satu. Di Odioli.com Anda bisa mendapatkan diskon hingga 90 persen untuk sepatu, tas, dan pakaian wanita.

Bagi Anda penggemar fashion pria, terdapat Bro.do memberikan diskon hingga 50 persen untuk Men's Leather Shoes. Untuk penggemar olahraga Mitre.co.id memberikan diskon hingga 80 persen.

Perkakasku.com memberikan diskon 20 persen dan souvenir gratis apabila membeli peralatan bangunan. Ralali.com memberikan cash back Rp 50.000 untuk item otomotif.

Supplemen.com memberikan diskon 20 persen dan mendapatkan buy one get one untuk supplemen and vitamin.

Bhinneka.com yang memberikan diskon hingga 90 persen untuk membeli komputer, notebook, perangkat musik, server, dan aksesori. Untuk penggemar kacamata ada Blackspex.id yang memberikan diskon 35 persen untuk Ray-Ban dan Oakley.

Terdapat pula Lensza.co.id memberikan Acuvue softlens berwarna diskon hingga 70 persen.

Sementara Blibli.com memberikan tambahan diskon 5 persen untuk seluruh ponsel, tablet, dan kamera dari diskon yang sudah ada.

Penikmat makan dan jalan-jalan, ada Groupon.co.id yang memberikan potongan Rp 50.000 untuk pembelian voucher restoran. Selanjutnya ada Evoucher.com yang memberikan diskon hingga 90 persen untuk all entertaiment voucher.

Terdapat pula promo diskon 15 persen dari GoIndonesia.com atau cash back Rp 100.000 dari Pegipegi.com berlaku untuk semua hotel di Indonesia.

Floweradvisor.co.id memberikan diskon hingga 70 persen untuk flower. Sedangka, Kebunbibit.id memberikan bunga gratis untuk semuanya.

Bingung membeli perlengkapan dapur yang murah? Dapurku.co.id memberikan diskon hingga 80 persen untuk perlengkapan dapur. Lojai.com memberikan diskon produk home and appliance lainnya hingga 80 persen, dan jika mencari perhiasan Orori.com memberikan diskon 30 persen plus free upsize diamond.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com