Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

R5 Bisa Dipesan di OPPO Store

Kompas.com - 29/11/2014, 19:51 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta – Penjualan OPPO R5 secara online telah dimulai sejak 24 November 2014 dan mendapatkan respon yang baik dari pengguna setianya melalui online store ofanstore.co.id. Namun antusiasme pengemar dan konsumen OPPO sangatlah besar, untuk itu per 1 Desember 2014 OPPO memutuskan untuk melakukan penjualan offline di jaringan penyedia OPPO Smartphone seperti OPPO Store, OPPO Showroom dan OPPO Experience Store yang tersebar di sebagian besar kota di wilayah Indonesia.

OPPO R5 merupakan smartphone tertipis di dunia saat ini dengan spesifikasi processor Octa-core 1,5 Ghz Qualcomm MSM8939 64 bit menjadikan R5 tidak hanya tipis namun juga cepat. GPUnya bertipe Adreno 405 bermain game kelas berat bukanlah merupakan kendala. Kapasitas internalnya 16 GB dan RAM sebesar 2 GB. R5 juga mengusung ColorOS  2.0 dengan basis android 4.4 Kitkat. Layarnya sendiri seluar 5,2 inchi dengan jenis AMOLED dan resolusi Full HD (1920 x 1080).

Kelebihan R5 juga terdapat pada kameranya yang mengusung stacked CMOS sensor generasi terbaru sebesar 13 megapixel. Kameranya memiliki diafragma F/2.0 dan lensanya mengusung teknologi 5P. R5 memiliki kamera depan 5 megapiksel yang cukup mendukung untuk melakukan selfie. Keseluruhan kamera pada R5 sudah disertifikasi oleh perusahaan ternama asal Jerman, Schneider Kreuznach.

OPPO R5 package dilepas Rp.6.499.000,- secara preorder. Harga tersebut termasuk VOOC powerbank dan case ekslusif. Untuk melakukan pre–order dapat melalui https://www.ofanstore.co.id/ dan melalui toko menyediakan OPPO Smartphone seperti OPPO Showroom, OPPO Experience Store dan OPPO Store di pusat handphone terkemuka di kota anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R5 silahkan mengunjungi halaman resmi OPPO Indonesia : www.oppomobile.co.id atau melalui fanpage facebook OPPO Indonesia dan twitter @OPPOIndonesia. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com