Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADS

Oppo Siap Sambut Era 4G di Indonesia

Kompas.com - 08/12/2014, 18:08 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Ilustrasi

KOMPAS.com - Lembaga riset pasar Strategy Analytics mencatat bahwa Oppo untuk pertama kalinya masuk dalam daftar 5 besar produsen smartphone 4G LTE pada kuartal-3 2014.

Di Indonesia, era 4G LTE baru akan dimulai. Namun, Oppo sudah menyatakan kesiapannya untuk menyongsong babak baru telekomunikasi seluler di Tanah Air itu.

"Kami selalu mengikuti permintaan pasar seperti pada ketersediaan jaringan 4G yang akan diterapkan di Indonesia," ujar CEO Oppo Indonesia Jet Lee dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.

Lee mengatakan bahwa saat ini Oppo memiliki sejumlah produk smartphone 4G LTE yang sudah beredar atau akan memasuki pasaran Indonesia.

Contohnya antara lain adalah Oppo Find 7, Find 7a, dan N1 Mini. Tak lupa Oppo N3 dan R5 yang diperkenalkan baru-baru ini.

"Beberapa di antaranya sudah siap hanya dengan mengaktifkan 4G melalui update software," tambah Lee.

Pada 2015, Oppo yang merupakan pabrikan smartphone 4G terbesar kedua di negeri asalnya ini berencana meningkatkan produksi handset 4G terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com