Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas, Redmi Note dan "Powerbank" Xiaomi Ludes

Kompas.com - 12/12/2014, 13:44 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada Jumat (12/12/2014), toko online Lazada mengambil kesempatan untuk menjual perangkat smartphone Xiaomi Redmi Note.

Berbeda dari sistem penjualan Flash Sale sebelumnya, khusus di Hari Belanja Online Nasional kali ini, Lazada dan Xiaomi tidak membuka sesi pre-order terlebih dahulu, melainkan langsung membuka penjualan pada pukul 08.00 WIB.

Selain unit Redmi Note yang dibanderol sekitar Rp 2 juta, Xiaomi juga menjual dua model  perangkat baterai portabel (powerbank).

Menurut pantauan KompasTekno pada pukul 9.30 WIB, pemesanan 10.000 unit Redmi Note dan powerbank Xiaomi yang berkapasitas 10.4000 mAH sudah ditutup. Situs tersebut mengatakan unit sudah habis terjual.

Sayangnya, pihak Lazada tidak bersedia membeberkan berapa waktu yang dibutuhkan untuk menjual Redmi Note dan powerbank Xiaomi tersebut.

Hari Belanja Online Nasional memang dijadikan sebagai ajang e-commerce di Indonesia untuk menjual barang dengan diskon besar-besaran. Selain Lazada, situs e-commerce lain juga menawarkan diskon tinggi, seperti Zalora, Bhinneka.com, BliBli.com, Elevenia.co.id, dan sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com