Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

30 Menit Siap Beraktivitas

Kompas.com - 19/12/2014, 18:56 WIB
advertorial

Penulis

Dalam pengisian ulang daya baterai kadangkala kita dibuat kesal, karena saat kita terburu-buru tdaya baterai Smartphone kita kunjung penuh, padahal Saat itu kita sangat membutuhkan smartphone tersebut. Bagi beberapa orang Hal ini memang sangat mengesalkan dan menganggu keseharian, tak sedikit orang menganggap pengisian daya ini selalu memerlukan waktu yang lama.

Ini adalah situasi yang sering terjadi dan sering membuat kita bingung. Apalagi pada era smartphone seperti saat ini, ditambah dengan hadirnya smartphone ultra tipis, seperti pada OPPO R5. Device terbaru OPPO yang memiliki ketebalan 4.85 mm. Namun, OPPO sudah menyelesaikan issue ini.

R5 walau sangat tipis sudah dibekali oleh teknologi isi ulang baterai yang unik, yang bernama VOOC. VOOC secara dramatis menurunkan waktu pengisian ulang perangkat mobile dan mengisi dengan lebih cepat dalam hitungan menit.  Pada R5 VOOC hadir dalam bentuk mini, lebih kecil dan ringkas dalam penyimpanan. Pengisian daya ulang cepat ini dapat mengisi baterai R5 mulai nol sampai 75% hanya dalam waktu 30 menit.

Pengisian daya baterai dalam waktu singkat ini akan memudahkan untuk memecahkan masalah krusial mengenai ketergantungan perangkat smartphone terhadap baterai, untuk  orang-orang yang memiliki pola aktivitas bergerak OPPO juga menghadirkan VOOC dalam bentuk powerbank dan car adapter.

Ingin mendapatkan device R5 ini? Silahkan ikuti TEMUKAN R5 pada website: http://www.oppomobile.co.id. Anda berkesempatan mendapatkan grandprize OPPO R5 dan VOOC Powerbank.  Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai OPPO R5 silahkan mengunjungi halaman resmi OPPO Indonesia : www.oppomobile.co.id atau melalui fanpage facebook OPPO Indonesia dan twitter @OPPOIndonesia. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com