Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Xperia Z3 yang Cuma Diproduksi 33 Unit

Kompas.com - 01/01/2015, 19:20 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Menyambut momen tahun baru, Sony merilis edisi terbatas (Limited Edition) untuk perangkat-perangkat Sony Xperia-nya, seperti Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact.

Seperti apa tampilan Xperia Limited Edition ini? Dilansir Xperia Blog, Rabu (30/12/2014) dan dikutip KompasTekno, bagian belakang perangkat Xperia tersebut akan diberi sentuhan grafis yang meriah.

Menurut Sony, grafis yang ditampilkan di penutup belakang perangkat Xperia-nya itu terinspirasi dari arsitektur di kota-kota Berlin, Tokyo, dan Warsawa.

Ilustrasi arsitektur itu juga menjadi ide penamaan tablet Xperia, seperti Berlin untuk Xperia Z3, Xperia Tokyo untuk Xperia Z3 Compact, dan Warsawa untuk Xperia Z3 Tablet.

Sony hanya memproduksi masing-masing tipe perangkat Xperia tersebut sebanyak 33 unit, dan hanya dijual di Jerman. Belum pasti berapa banderol harga untuk perangkat Xperia yang hanya diproduksi dalam jumlah sangat terbatas ini.

Sony sendiri rencananya akan merilis tablet 12 inci baru di ajang CES 2015 awal tahun ini di Las Vegas, AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com