Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartphone dan Tablet Polaroid Diperkenalkan

Kompas.com - 10/01/2015, 09:25 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Tablet Android besutan Polaroid

KOMPAS.com - Sempat melegenda pada era fotografi film, nama Polaroid hampir tak terdengar di era gadget. Tetapi perusahaan itu tetap hidup dan melanjutkan usahanya terjun ke dunia mobile.

Hal tersebut bisa dilihat dari tablet dan smartphone baru besutan Polaroid yang diperkenalkan ada gelaran CES 2015 di Las Vegas, AS, minggu ini.

Sebagaimana dikutip Kompas Tekno dari Phone Arena, Jumat, (9/1/2014), produk tablet Polaroid terdiri dari dua model bernama L7 dan L10 yang masing-masing mengusung bentang layar 7 inci dan 10 inci.

Keduanya menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop serta dilengkapi dengan prosesor qud-core. Komponen lain termasuk Wi-Fi, Bluetooth, kamera depan dan belakang, serta sepasang speaker.

Polaroid L10 rencananya akan mulai dijual sekitar kuartal pertama tahun ini dengan harga 150 dollar AS, sementara Polaroid L7 dihargai 99 dollar AS.

Engadget
Smartphone Android Selfie besutan Polaroid

Adapun smartphone Polaroid terdiri dari 3 model bernama Flip, IM5, dan Selfie. Model yang disebut terakhir dilengkapi modul kamera putar mirip smartphone seri N besutan Oppo.

Ketiga smartphone dilengkapi dengan aplikasi Polaroid yang menyimulasikan jendela bidik "retro" ala kamera Polaroid jadul. Smartphone baru dari Polaroid rencananya bakal dipasarkan di AS dalam waktu bersamaan dengan tablet bikinan perusahaan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com