Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laptop Gaming Asus Dibanderol Rp 15 Juta di Indonesia

Kompas.com - 13/01/2015, 14:44 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam sebuah acara di Jakarta, Asus merilis sebuah laptop baru yang dinamakan Asus Republic of Gamers (ROG) G550JK, Selasa (13/1/2015).

Produk ini adalah salah satu laptop khusus game terbaru besutan Asus. Meski begitu, laptop ini tidak terbatas hanya digunakan untuk bermain game.

"Sebagai contoh, (laptop) ini juga cocok bagi pekerja yang membutuhkan spesifikasi tinggi dan fitur lebih, " kata Juliana Chen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

Asus ROG G550JK hadir dengan layar berukuran 15,6 inci yang mendukung resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.

Hadir untuk keperluan game, Asus ROG G550JK dipersenjatai dengan spesifikasi yang tinggi. Ia dilengkapi prosesor i7-4710HQ 2,5 GHz quad-core dari Intel, kartu grafis GeForce GTX 850 dari Nvidia, dan RAM 8 GB.

Jika tidak puas dengan performa yang dihasilkan, Asus menghadirkan sebuah fitur yang dikatakan dapat meningkatkan performa dari kartu grafis di laptop ini. Fitur tersebut dinamakan TurboMaster.

"Dengan teknologi ini, pengguna bisa meningkatkan clock speed kartu grafis hingga 5 persen," ujar Wiewie Liu, Product Manager for Notebook, Asus Indonesia.

Asus ROG G550JK segera dilepas ke pasar Indonesia dengan banderol yang cukup tinggi, yakni Rp 15,3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com