Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Misterius Ketahuan Pakai Apple Watch

Kompas.com - 16/01/2015, 09:13 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber CultofMac
KOMPAS.com - Produk jam tangan pintar besutan Apple, Apple Watch, saat ini dalam tahap uji coba oleh beberapa orang yang dekat dengan Apple. Satu dari orang beruntung yang mencoba produk tersebut adalah pria misterius yang tertangkap kamera Editor Vogue Internasional, Suzy Menkes.

Pada foto yang diunggah Menkes di akun Instagramnya, @suzymenkesvogue, tampak tangan pria tersebut dibalut sweater rajutan merah jambu dan dilingkari Apple Watch.

"Inilah tampilan Apple Watch! Siapa yang memilikinya? Yang berhasil menebak akan dapat satu Apple Watch gratis!" tulis Menkes pada caption foto tersebut. Sayangnya, Menkes kemudian mengklarifikasi bahwa tantangan yang ia lontarkan hanya guyonan.

Namun, spekulasi atas identitas pemilik Apple Watch tetap mengudara. Seperti dilaporkan CultofMac dan dikutip KompasTekno, Jumat(16/1/2015), dugaan sementara identitas pria tersebut adalah Marc Newson, seorang desainer yang berteman baik dengan Senior VP Design Apple, Jonny Ive.

Kecurigaan itu bersumber dari foto tangan Newson yang tampak menyerupai tangan pria misterius. Apalagi, tahun lalu pria yang punya reputasi baik sebagai perancang jam tangan ini pernah mengatakan bahwa dirinya sedang bekerja paruh waktu di Apple. Spekulasi tersebut hingga saat ini belum terkonfirmasi keabsahannya.

CultofMac
apple watch
Bagi yang sudah tidak sabar, Apple Watch kabarnya akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini di Jerman, Spanyol, Perancis, Italia, Swiss, AS, dan Inggris. Untuk negara-negara lain tampaknya harus menunggu lebih lama.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CultofMac
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com