Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlalu Lelah, Pria Meninggal di Warnet

Kompas.com - 21/01/2015, 08:12 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Gamespot
KOMPAS.com - Apapun yang dilakukan secara berlebihan, biasanya, akan membawa dampak yang buruk. Hal tersebut terbukti di Taiwan kala seorang pria berumur 32 tahun ditemukan meninggal dunia ketika bermain game dalam kurun waktu yang berlebihan.

Hsieh, nama pria tersebut, diketahui sedang bermain game selama tiga hari non-stop sebelum ditemukan meninggal di salah satu warung internet (warnet) yang terletak di daerah Kaohsiung, Taiwan.

Seperti dikutip KompasTekno dari Gamespot, Rabu (21/1/2015), layanan darurat langsung dipanggil saat karyawan warnet tersebut menemukan Hsieh tiba-tiba merosot tidak bergerak di meja tempat dirinya bermain game.

Hsieh pun langsung dibawa ke rumah sakit, sebelum akhirnya diumumkan telah meninggal dunia oleh pihak rumah sakit. Penyebab meninggalnya? Menurut pihak rumah sakit, Hsieh meninggal dunia akibat gagal jantung.

Pihak kepolisian Taiwan pun sudah angkat bicara mengenai kasus tersebut. Menurut mereka, Hsueh sempat terlihat mengalami gangguan sebelum akhirnya terdiam di warnet tersebut.

"Dari pantauan CCTV yang ada di cafe internet, Hsieh terlihat mengalami perjuangan kecil sebelum ia akhirnya diam terjatuh," kata Jennifer Wu, juru bicara kepolisan Taiwan.

Menurut penyidikan pihak kepolisian, penyebab gagal jantung tersebut kemungkinan terjadi karena suhu yang sangat rendah dan juga tingkat kelelahan yang sangat tinggi.

Selain itu, Wu juga membeberkan bahwa Hsieh ternyata sudah cukup lama menjadi pengangguran. Ia pun banyak menghabiskan waktunya bermain game di warnet tersebut.

"Keluarganya berkata bahwa Hsieh bisa hilang dari rumah selama 2 hingga 3 hari," ujar Wu.

Pihak warnet sendiri mengenali Hsieh sebagai pelanggan tetap mereka. Hsieh sering tertidur di warnet karena lelah bermain sehingga butuh waktu cukup lama sebelum pihak warnet menyadari pria tersebut kali ini bukan tidur tapi terbujur kaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gamespot

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com