Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar, Bocoran Foto HTC One M9

Kompas.com - 22/01/2015, 14:55 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu muncul bocoran spesifikasi smartphone andalan berikutnya dari HTC, One M9. Kini giliran foto-foto dari perangkat bersangkutan yang beredar di internet melalui situs Nowherelse.

Dalam gambar-gambar yang dirangkum Kompas Tekno dari Pocket Lint, Kamis (22/1/2015) tersebut, tampak bahwa One M9 memiliki tampilan fisik yang sangat mirip dengan pendahulunya.

Bagian layar masih diapit oleh sepasang speaker BoomSound, sementara kamera utama di belakang tak lagi memiliki dua lensa, melainkan satu saja dengan housing berbentuk kotak, didampingi LED flash.

Kamera depan juga tersedia, namun tak ikut dibekali dengan LED flash, seperti pada Desire Eye.

Gambar-gambar HTC One M9 ini diklaim menunjukkan perangkat asli yang masih berada dalam tahap purwarupa alias masih belum final.

Informasi terdahulu menyebutkan bahwa One M9 bakal memiliki layar 5 inci (1920x1080), prosesor quad-core Snapdragon 810, RAM 3GB, OS Android 8.0 Lollipop yanf dilapis UI Sense 7, serta kamera belakang 20 megapixel dan 13 mp di bagian depan.

HTC diperkirakan bakal mengumumkan kehadiran One M9 secara resmi dalam ajang MWC 2015 di Barcelona, Spanyol, 1 Maret mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com