Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Ads

5 Aksesori Pendamping Smartphone Oppo

Kompas.com - 25/01/2015, 11:12 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Sebagai vendor pembuat smartphone, OPPO juga menyediakan berbagai aksesori resmi untuk mendukung smartphone buatannya. Aksesori-aksesori sangat bermanfaat bagi para pengguna smartphone keluaran OPPO.

Berikut ini 5 aksesori resmi yang menarik untuk smartphone keluaran OPPO:

1. VOOC Powerbank
VOOC Powerbank ini memiliki kapasitas daya baterai sebesar 6000 mAh dan cocok digunakan untuk smartphone OPPO Find 7 atau Find 7a. Perangkat ini dapat mengisi daya baterai smartphone OPPO hingga sebesar 75 persen hanya dalam waktu 30 menit.

2. OPPO iLike Bluetooth Headset
Headset ini dapt tersambung dengan smartphone OPPO tanpa menggunakan kabel karena menggunakan koneksi Bluetooth. Aksesori ini mampu digunakan hingga jarak 10 meter dari smartphone dan dapat bertahan selama 8 jam ketika kita mendengarkan musik.

3. OPPO iLike Bluetooth Gamepad
Aksesori ini memungkinkan kita untuk bermain game di smartphone OPPO layaknya ketik bermain game di konsol menggunakan gamepa. Selain itu, gamepad ini dapat digunakan hingga 3 gamepad dalam satu smartphone OPPO.

4. OPPO Quester Wireless Speaker
Speaker ini terhubung dengan smartphone OPPO menggunakan koneksi Bluetooth atau NFC sehingga kita bebas menyimpan perangkat ini hingga jarak 10 meter dari smartphone. Aksesori ini mampu bertahan selama 8 jam ketika memainkan musik dari smartphone.

5. VOOC Car Flash Charger
VOOC Car Flash Charger ini memudahkan kita untuk dapat melakukan pengisian daya baterai smartphone OPPO di dalam mobil. Aksesori ini dapat bekerja paling optimal dengan smartphone OPPO Find 7 atau Find 7a.

Sama halnya dengan teknologi VOOC lainnya, aksesoris ini dapat mengisi daya baterai smartphone OPPO Find 7 atau Find 7a hingga sebesar 75 persen dalam waktu 30 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com