Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

iPhone 6 dan 6 Plus Sudah Mejeng di Gerai Erafone dan iBox

Kompas.com - 06/02/2015, 08:37 WIB
advertorial

Penulis

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah tersedia di seluruh gerai Erafone dan iBox mulai Jumat (6/2/2015) ini. Smartphone besutan Apple itu bisa dibawa pulang mulai dari Rp 10,799 juta. Selain iPhone 6, Erafone juga menjual iPhone 6 Plusdengan ukuran layar yang lebih besar.

Selain iPhone 6 versi 16 GB, tersedia pula iPhone 6 versi 64 GB dan 128 GB serta iPhone 6 Plus versi 16GB, 64GB, dan 128GB.

Erafone dan iBox memberi kemudahan bagi konsumen dalam bertransaksi. Bagi pemilik kartu kredit BCA, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Bank Mega, atau Bank Mandiri, dapatkan cashback sebesar Rp. 500.000,- dengan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk setiap pembelian iPhone 6 dan iPhone 6 plus dengan kartu kredit bank-bank rekanan tersebut.

Meski begitu, fasilitas cicilan ini hanya berlaku sampai 22 Februari mendatang dan selama persediaan masih ada. Penawaran menarik lainnya adalah paket data dan cashback dari operator Telkomsel, XL, dan Indosat.

Seluruh iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang dibeli di gerai Erafone dan iBox secara otomatis berhak atas garansi yang diterima service center resmi.

Apple merilis seri iPhone 6 pada 9 September 2014. Penerus iPhone 5S ini ditawarkan dalam dua pilihan layar,yakni 4,7 inci (iPhone 6) dan 5,5 inci (iPhone 6 plus). Keduanya dilengkapi dengan teknologi layar Retina HD.

Soal resolusi kamera, kedua seri bertahan dengan kualitas 8 megapiksel. Dalam hal kapasitas media penyimpanan internal, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menambah versi 128 GB, tetapi tidak lagi menyediakan varian 32 GB.

Tertarik untuk mengganti iPhone lama anda dengan iPhone 6 atau iPhone 6 Plus? Buruan kunjungi outlet erafone dan ibox terdekat atau kunjungi www.erafone.com atau www.ibox.co.id .(Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com