Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dari XL

Kompas.com - 06/02/2015, 13:32 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan peluncuran resmi di Indonesia, operator seluler XL Axiata merilis paket bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus untuk pelanggannya, Jumat (6/2/2015).

Menurut pantauan KompasTekno dalam laman http://xl.co.id/iPhone6, XL menjual perangkat ini dengan banderol harga yang sama dengan distributor Trikomsel.

XL menjual iPhone 6 dengan media penyimpanan terkecil, 16 GB, dengan harga Rp 10,8 juta. Versi teratas, 128 GB, bakal dilepas dengan harga Rp 14 juta.

Sementara itu, iPhone 6 Plus dipasarkan dengan harga Rp 12,4 juta untuk versi yang paling murah, hingga Rp 15,5 juta untuk versi teratas.

Memiliki patokan harga yang sama dengan distributor, apa yang menjadi daya tarik dari paket bundling XL ini? Operator seluler ini menawarkan cashback yang cukup besar.

Ada cashback sebesar Rp 500.000 untuk 2.250 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit BCA, BNI, Citibank, Niaga, dan Mega.

Tawaran cashback tersebut sayangnya hanya berlaku di beberapa lokasi, seperti iBox Senayan City, Okeshop Mall Taman Anggrek, Megastore Galaxy Mall Surabaya, dan Okeshop BEC Bandung.

XL membagi penjualan perangkat ini menjadi beberapa paket. Uniknya, harga yang dibanderol tetap sama untuk paket-paket bundling tersebut. Yang menjadi pembeda adalah bonus paket yang diberikan.

Salah satunya adalah paket prabayar. Bagi pembeli paket prabayar regular akan mendapatkan bonus paket internet Super Hotrod 4G dari XL selama 30 hari. Bonus tersebut berupa gratis akses jaringan 4G dengan kapasitas 4 GB, ditambah gratis akses 3G/2G dengan kapasitas yang sama.

Ada juga paket bundling dengan kartu pascabayar. Dalam paket ini, konsumen akan mendapatkan gratis paket data secara unlimited, gratis telepon 300 menit ke sesama pengguna XL, dan SMS sebanyak 30 kali. Akan tetapi, konsumen harus menambah Rp 150.000 dari harga jual untuk mendapatkan paket bundling yang satu ini.

Berikut adalah harga bundling iPhone 6 dan iPhone 6 Plus melalui operator seluler XL Axiata:

iPhone 6

16 GB: Rp 10,8 juta
64 GB: Rp 12,4 juta
128GB: Rp 14 juta

iPhone 6 Plus

16 GB: Rp 12,4 juta
64 GB: Rp 14 juta
128 GB: Rp 15,5 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com