ADVERTORIAL

BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Advertorial

Preorder R5 Gilded Edition

Kompas.com - 06/02/2015, 18:02 WIB
advertorial

Penulis

OPPO R5 edisi khusus “Gilded Edition”  segera dapat dipesan di Indonesia. Smartphone yang mengusung rangka baja ultra tipis ini memiliki kerumitan tersendiri dalam proses produksinya.

Tantangan produksi smartphone ini ada pada proses pemolesan rangkanya yang disempurnakan OPPO menggunakan polesan tangan. Selain itu pada edisi special ini memiliki tingkat kesulitan produksinya 2 kali lipat dari biasanya. Kesulitannya terletak pada proses peracikan bahan untuk mendapatkan warna emas yang elegan melalui metode elektro plating.  Dibalik kesulitan produksi R5 Gilded Edition ini, OPPO tetap berusaha  tmewujudkan produksi smartphone ini, namun konsekuensinya produk ini tersedia secara terbatas.

OPPO R5 “Gilded Edition” dilepas Rp.6.499.000,- secara preorder melalui https://www.ofanstore.co.id/ mulai dari 5  sampai 10 Februari 2015. Harga tersebut termasuk VOOC powerbank dan case ekslusif selama masa preorder online.  Selain itu konsumen juga  bisa mendapatkan Smartphone ini di OPPO Showrom dan toko yang menjual produk OPPO pada pertengahan Februari 2015.

OPPO R5 dilengkapi dengan prosesor qualcomm snapdragon 8-core dengan arsitektur 64-Bit. Prosesor ini berkecepatan 1,5 Ghz. Selain itu OPPO melengkapi internal sebesar 16 GB yang dapat diekspansi melalui fitur USB OTG. RAM dari R5 sebesar 2GB yang terasa gegas menjalankan system operasi terbaru OPPO ColorOS 2.0. R5 sendiri memiliki kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel yang distandarisasi oleh Schneider Kreuznah. R5 juga membawa fitur khas OPPO VOOC Flash Charge 1.1 yang dapat menghasilkan 75%tingkat kepenuhan baterai dalam 30 menit.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO R5 silahkan mengunjungi halaman resmi OPPO Indonesia : www.oppomobile.co.id atau melalui fanpage facebook OPPO Indonesia dan twitter @OPPOIndonesia

Tentang OPPO

OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang menyajikan perangkat elektronik terbaru dan layanan Internet mobile pada lebih 20 negara seperti Amerika Serikat, China, Australia dan beberapa negara di Eropa, Asia tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. OPPO menghadirkan pengalaman elektronik yang paling menyenangkan dan penuh kejutan, melalui desain yang cermat dan teknologi yang canggih. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://global.oppo.com. (Adv)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com