Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Pebble Misterius" Gunakan Layar Berwarna?

Kompas.com - 24/02/2015, 16:13 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

Sumber 9to5mac
KOMPAS.com - Pebble telah memajang sebuah jam tangan pintar misterius di dalam laman web-nya dengan hitungan mundur berdurasi tiga hari. Dalam beberapa jam menjelang hitungan mundur selesai, terungkap sebuah bocoran tentang jam tangan misterius itu.

Jam tangan misterius tersebut dikatakan sebagai Pebble generasi ketiga dengan berbagai perubahan. Salah satunya adalah penggunaan layar berwarna.

Seperti dikutip KompasTekno dari 9to5mac, Selasa (24/2/2015), bocoran yang diperoleh mengindikasikan Pebble generasi ketiga juga akan memiliki baterai yang daya tahannya sekuat generasi pertama, menggunakan prosesor M4 serta six-axis gyroscope.

Kabarnya, sistem operasi Pebble yang memiliki layar berwarna ini juga didesain ulang oleh tim pembuat WebOS. Salah satu hasil desain ulang itu kemungkinan berupa linimasa yang menunjukkan notifikasi-notifikasi.

Ada juga kemungkinan pembaruan berupa animasi-animasi serta tampilan baru. Sementara itu aplikasi buatan pengembang di luar Pebble akan tetap berfungsi seperti yang sudah ada selama ini.

Tapi jangan bandingkan dengan Apple Watch. Pebble generasi ketiga, saat dirilis nanti, akan tetap minimalis. Layarnya punya resolusi yang biasa saja dan bukan layar sentuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber 9to5mac
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com