Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Andromax C2s, Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Kompas.com - 27/02/2015, 11:35 WIB
advertorial

Penulis

Memahami kebutuhan masyarakat terhadap koneksi cepat dengan media sosial, PT Smartfren Telecom Tbk melakukan inovasi serta terobosan terhadap produk yang akan diluncurkan.

Tahun 2015 ini, Smartfren menghadirkan produk terbarunya yang berasal dari lini produk keluarga C, dengan nama Andromax C2s. Smartphone jajaran C selalu memberikan pilihan produk dengan harga terjangkau namun memiliki teknologi terbaik di kelasnya.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom, menjelaskan kelebihan Andromax C2s terletak pada kamera depan dan belakang yang sama-sama mengusung resolusi 5MP serta didukung LED Flash. Bahkan untuk kamera depan, Andromax C2s dilengkapi dengan fitur Wide Angle. Selfie bersama teman-teman akan semakin seru!

Selain kamera, keunggulan produk ini terletak pada spesifikasi. Diantaranya adalah prosesor dual core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, Layar 4.0 inci resolusi WVGA, sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan sokongan baterai sebesar 1500mAh dilengkapi dukungan pengisisan daya cepat Qualcomm Quick Charge.

Tidak ketinggalan, fitur hiburan juga melengkapi Andromax C2s dengan mode Picture In Picture (P.I.P) saat bermain game ataupun menonton video, serta sistem audio Dolby® Digital Plus yang dapat memberikan pengalaman mendengarkan audio lebih berkualitas.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, Andromax C2s ditawarkan dengan harga Rp 849.000,- (termasuk PPN) bersama kartu perdana Smartfren dan pengguna langsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.

Paket My SmartPlan

Untuk memaksimalkan pemakaian Andromax C2s, pelanggan dapat mencoba paket terbaru pada kartu Smartfren yaitu “My SmartPlan”.

Kebutuhan paket komunikasi yang berbeda-beda dapat teratasi dengan mudah melalui paket ini. My SmartPlan memberikan panduan bagi pelanggan dalam menentukan paket komunikasi dengan banyak pilihan. Pilihan yang tersedia mulai dari paket Bronze Rp 50rb, Silver Rp 60rb, Gold Rp 100rb dan Platinum Rp 150rb.

Setiap pembelian salah satu paket tersebut, pelanggan akan mendapatkan sejumlah unit yang kemudian dapat diatur alokasinya sesuai dengan kebutuhan komunikasi pelanggan, baik itu telpon, SMS maupun internet.

Kuota dapat dikurangi maupun ditambahkan secara  langsung dari smartphone pelanggan. Caranya, dengan menyisakan minimum 1 unit value untuk tiap jenis layanan. Pengaturan ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com atau melalui aplikasi MySmartfren.

Jika hanya melakukan pembelian paket melalui SMS, maka pelanggan mendapatkan paket dengan pengalokasian mengikuti paket standar tanpa dapat melakukan kostumisasi.

Bila salah satu kuota yang sudah digunakan habis, sedangkan kuota lain tersisa, maka pelanggan cukup membeli paket Add On sehingga tidak akan menghapus sisa kuota lain yang masih tersisa.

Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, klik http://www.smartfren.com/ina/home/ atau hubungi call center 24 jam di 888 dan kunjungi Galeri Smartfren atau Galeri Smile terdekat.

Serta jangan lupa ikuti aktivitas seru di linimasa twitter dengan tagar #CelebrateMoment dan dapatkan hadiah menarik! untuk detil infonya silahkan kunjungi www.smartfren.com/celebratemoment. (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com