Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

April, Daniel Tumiwa Jabat CEO OLX Indonesia

Kompas.com - 27/02/2015, 13:56 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak lama lagi, situs e-commerce OLX Indonesia akan memiliki Chief Executive Officer (CEO) / Country Manager baru. Vice President Digital Business Garuda Indonesia, Daniel Tumiwa akan menduduki jabatan tersebut efektif mulai April 2015.

"Ya betul, jabatannya sebagai CEO, efektifnya nanti mulai April," demikian kata Daniel Tumiwa saat dihubungi KompasTekno melalui sambungan telepon, Jumat (27/2/2015) siang.

Tugas yang akan diemban oleh Daniel menurutnya adalah melanjutkan transisi bergabungnya situs Berniaga dan OLX. Selain itu, Daniel juga bertugas untuk memperluas pasar serta menjadikan platform online sebagai habit yang baru dalam berbelanja.

"Iya nanti melanjutkan dulu mau dibawa ke arah mana, saya belum resmi masuk jadi belum bisa bicara banyak" katanya.

Daniel Tumiwa sudah tidak asing lagi dalam dunia e-commerce di Indonesia. Ia pernah menjabat sebagai Country Manager Multiply Indonesia, 2011-2013.

Sementara situs e-commerce OLX masuk ke Indonesia dengan mengakuisisi Tokobagus.com. Saat ini situs Berniaga.com juga sedang dalam masa merger dengan OLX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com