BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

"Unboxing" Oppo Mirror 3 di Jakarta

Kompas.com - 02/03/2015, 18:08 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Oppo resmi merilis smartphone Android kelas menengahnya, Mirror 3, untuk pasar Indonesia pekan lalu.

KompasTekno sempat mencoba langsung perangkat terbaru dari Oppo ini saat peluncurannya. Berikut adalah kesan pertama kami saat membuka kardus Oppo Mirror 3

Deliusno/Kompas.com
Pembungkus Oppo Mirror 3 didominasi warna putih, dengan foto Mirror 3 di bagian tengahnya
Kardus pembungkus Oppo Mirror 3 didominasi dengan warna putih. Sementara itu, di bagian sisi kanan dan kiri dari pembungkus tersebut hadir dengan warna hijau khas Oppo.

Terdapat gambar dari bentuk Oppo Mirror 3 di bagian depan produk ini.

Deliusno/Kompas.com
Bagian pembungkus tersebut bisa ditarik
Jika pembungkus tersebut ditarik, akan ditemukan sebuah kotak berwarna putih, dengan logo Oppo di bagian tengahnya.

Selain satu unit Oppo Mirror 3, akan ditemukan berbagai aksesoris pendukung seperti charger, kabel micro USB, dan juga earphone. Ketiga aksesoris tersebut hadir dalam warna yang senada, yaitu putih.

Ada juga baterai dengan kapasitas 2.000 mAh dalam paket penjualan. Hal tersebut memperlihatkan bahwa baterai dari Mirror 3 dapat dibongkar pasang dengan mudah.

Deliusno/Kompas.com
Ini isi kotak penjualan Mirror 3
Salah satu hal yang menarik dari isi paket penjualan Mirror 3 adalah charger-nya. Adapter tersebut dirancang dengan arus lebih besar, 5V 2 A. Tidak hanya itu, adapter ini dibenamkan chip MCU sebagai pengontrol arus tegangan yang masuk.

Dengan charger seperti ini, baterai Oppo Mirror 3 diklaim dapat diisi penuh hanya dalam waktu 90 menit. Biasanya, dibutuhkan waktu sekitar 150 menit untuk mengisi baterai berkapasitas sama.

Deliusno/Kompas.com
Charger Oppo Mirror 3
Selain itu, masih ada beberapa buku manual dan juga dokumen garansi.

Oppo Mirror 3 sendiri dijual dengan harga Rp 3.199.000 di Indonesia. Perangkat ini sudah bisa didapatkan secara resmi di toko-toko resmi Oppo.

Baca tentang


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com