Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Yuk, Belanja Elektronik Heboh di Awal 2015

Kompas.com - 05/03/2015, 09:31 WIB
advertorial

Penulis

Awal tahun 2015, saatnya update gadget dan perangkat elektronik Anda! Tak perlu bingung pergi ke pusat perbelanjaan barang elektronik dan komputer, karena akan banyak pameran elektronik digelar sepanjang 2015. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran terdepan di Indonesia akan memulai rangkaian pameran tahun ini, melalui penyelenggaraan Mega Bazaar 2015 yang telah memasuki tahun ke-21, sebagai Bazaar IT terbesar dan satu-satunya di awal tahun

Pameran Mega Bazaar 2015 akan kembali dilaksanakan di Jakarta Convention Center selama lima hari mulai tanggal 4 – 8 Maret 2015. Bagi Anda di luar kota tak perlu khawatir, karena Mega Bazaar 2015 juga diadakan serempak di Makassar dan Yogyakarta pada tanggal sama. Tanggal dan lokasi penyelenggaraan Mega Bazaar 2015 di masing-masing kota tersebut bertempat di Celebes Convention Center, Makassar pada tanggal 4 - 8 Maret 2015; dan Jogja Expo Center, Yogyakarta pada tanggal 7 - 11 Maret 2015.

Pagelaran Mega Bazaar kali ini akan lebih menarik dan semarak, karena diadakan bersamaan dengan pameran fotografi  terbesar di Tanah Air, yaitu FOCUS 2015 Jakarta Photo & Digital Imaging , yang juga diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. FOCUS 2015 akan memanjakan para penikmat fotografi maupun khalayak umum dengan berbagai macam merek ternama di dunia fotografi seperti Canon, Nikon, Olympus, Samsung dan Sony yang akan mengisi Hall Cendrawasih.

FOCUS 2015 akan menawarkan berbagai program yang tidak hanya menarik tapi juga bermanfaat, seperti Fashion on StageDrone Photography Show, Photography Workshop, Cinematography Workshop, dan masih banyak lagi. Dengan begitu pengunjung nantinya tak hanya bisa berbelanja dengan berbagai promo menarik, tapi juga dihibur melalui keragaman teknik fotografi.

Banyak program menarik yang akan disuguhkan panitia untuk menarik pengunjung dari berbagai daerah, mulai dari Morning Sale, Monster Sale Powerbank, Gadget Monster Bid, Couple Monster Sale, dan banyak lagi

Berbagai program tersebut kami harapkan tetap mampu menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk meramaikan kembali Mega Bazaar tahun ini. Berdasarkan survei penyelenggaraan Mega Bazaar tahun lalu kami melihat bahwa 71% pengunjung puas dengan penyelenggaraan pameran, dan 84% pengunjung berencana untuk kembali hadir pada Mega Bazaar 2015. Dari hasil survei tersebut, kami optimis bahwa pameran Mega Bazaar tahun ini akan kembali menjadi event terbesar di awal tahun seperti tahun-tahun sebelumnya,” ungkap Marga Anggrianto, Manager of IT Division Dyandra Promosindo.

Dengan ragam acara menarik yang telah dipersiapkan, panitia yakin Mega Bazaar dan FOCUS 2015 dapat mendatangkan lebih banyak pengunjung daripada tahun-tahun sebelumnya. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com