Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asus Ungkap Harga Zenfone 2 Versi Tertinggi

Kompas.com - 18/03/2015, 16:48 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Resmi diperkenalkan pertama kali pada ajang Consumer Electronics Show 2015 yang lalu, Asus akhirnya merilis ponsel ZenFone 2 ke pasar. Negara pertama yang bakal kedatangan produk tersebut adalah Taiwan, rumah dari Asus sendiri.

Beberapa waktu lalu, Asus memang sudah membeberkan harga resmi dari ZenFone 2. Akan tetapi, mereka masih merahasiakan harga dari model tertinggi ZenFone 2, yakni RAM 4 GB dengan kapasitas media penyimpanan internal 64 GB.

Harga dari perangkat versi itu sendiri akhirnya terungkap dari keterangan pers yang terdapat langsung di situs resmi perusahaan asal Taiwan tersebut.

Berdasarkan keterangan pers tersebut, seperti KompasTekno kutip dari Phone Arena, Rabu (18/3/2015), ZenFone 2 dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB akan dijual dengan label harga 9.990 dollar Taiwan atau sekitar Rp 4,2 juta.

Versi yang satu itu hanya sedikit lebih mahal dari ZenFone 4 GB dengan kapasitas 32 GB. Di Taiwan, versi tersebut dijual dengan harga 8.990 dollar Taiwan atau sekitar Rp 3,7 juta.

ZenFone 2 sendiri nantinya akan hadir dengan menggunakan prosesor Atom Z3580 atau Atom Z3560 dari Intel. Bakal ada berbagai versi dari perangkat tersebut, yang dibedakan dari besarnya RAM dan juga kapasitas penyimpanan.

Produk tersebut nantinya akan hadir dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Hingga saat ini, masih belum diketahui kapan ZenFone 2 akan dilepas ke pasar Indonesia. Akan tetapi, menurut kabar yang berkembang, Asus sudah akan memasarkan produk ini pada bulan April mendatang di Tanah Air.

Seperti sebelumnya, masih belum diketahui apakah ZenFone 2 akan dirilis dengan harga yang sama atau tidak dengan pasar Taiwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com