Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Unduh Buku Ini untuk Isi Waktu Senggang

Kompas.com - 27/03/2015, 09:52 WIB
advertorial

Penulis

Kini, hobi membaca buku untuk mengisi waktu senggang semakin mudah terlaksana karena adanya teknologi canggih di ponsel pintar. Ratusan buku apik dapat Anda unduh melalui smartphone, kemudian dibaca di manapun dan kapanpun.

Ya, menambah koleksi buku bacaan memang lebih mudah dengan smartphone berbasis Android yang dilengkapi dengan fitur Google Play™ Store. Koleksi buku bagus yang layak jadi pengisi waktu  luang di akhir pekan tersedia di sana. Ini tiga di antaranya:

Sabtu Bersama Bapak – Adhitya Mulya
Adhitya Mulya bercerita tentang bagaimana seorang pemuda belajar menjadi bapak dan suami yang baik. Tentang seorang ibu yang membesarkan anak-anak dengan penuh kasih. Tentang seorang bapak yang meninggalkan pesan dan berjanji selalu ada bersama mereka. Kisah parenting ala Adhitya Mulya yang mengharukan dapat Anda petik dan terapkan pada kisah Anda sendiri.

Koala Kumal – Raditya Dika
Seperti biasa, sentuhan komedi tak pernah lepas dari tulisan Raditya Dika. Koala Kumal berkisah tentang rasa asing saat kembali ke tempat nyaman yang pernah ditinggalkan. Meski temanya terkesan serius, semua cerita di buku ini dikemas dengan bumbu humor yang khas.

Spasi – Ello Aris
Bumbu-bumbu dalam kisah cinta remaja selalu menarik untuk disimak. Inilah yang ada pada novel Spasi, karya Ello Aris. Konflik-konflik dalam kisah cinta Malabi dan Denta, sepasang reporter majalah, serta Sarka, cinta pertama Denta, terkemas dalam kisah yang sederhana namun tetap bikin geregetan.

Buku-buku bacaan ringan di atas cocok jadi teman akhir pekan Anda. Sayangnya, selama ini masih banyak yang mengurungkan niat membeli buku digital di PlayStore karena metode pembayaran yang tidak mudah. Pembeli harus membayar melalui kartu kredit atau debit. Padahal, masih banyak pengguna Android di Indonesia yang tidak memilikinya.

Namun, pembelian buku dari Google Play™ Store akan terasa lebih mudah karena adanya layanan carrier billing dari Indosat. Dengan layanan ini, pengguna Android, khususnya pelanggan Indosat, dapat membeli aplikasi, game, dan buku dengan pulsa.

Carrier billing memungkinkan pembelian aplikasi/konten dimasukkan dalam tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau potong pulsa untuk pengguna prabayar. Pelanggan harus memiliki Google Account terlebih dahulu dan sign-in menggunakan akun tersebut. Pada pilihan “Payment Option”  pilih “Enable Indosat Billing”, maka untuk selanjutnya metode tersebut yang akan digunakan sebagai metode pembayaran.

Melalui layanan ini semakin banyak pelanggan, khususnya yang belum menggunakan layanan perbankan, yang dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan pembelian di Google Play™ Store http://indosat.com/id/personal/hiburan-asik/carrier-billing (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com