Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Bocoran Foto Casing iPhone 6C

Kompas.com - 31/03/2015, 13:01 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber GSM Arena
KOMPAS.com - Foto casing yang diduga milik Apple iPhone 6C beredar di internet. Casing atau penutup baterai bagian belakang itu terbuat dari plastik dengan logo Apple berwarna hitam.

Foto yang diduga sebagai bagian belakang iPhone 6C itu pertama kali diunggah oleh blog futuresupplier.com pada Senin (30/3/2015).

Foto tersebut menampilkan desain casing bagian belakang yang berdampingan dengan casing milik iPhone 5C.

Bagian belakang casing tersebut memiliki kemiripan dengan casing milik iPhone 5C. Namun jika ditelisik lebih lanjut terdapat sedikit perbedaan.

Perbedaan tersebut terletak pada lubang flash kamera. Di iPhone 5C, lubang tersebut berbentuk bulat, sementara casing yang diduga milik iPhone 6C ini terlihat seperti milik iPhone 5S, dengan bentuk oval.

Future Supplier
Perbandingan antara casing belakang iPhone 5C (kiri) dan casing yang diduga milik iPhone 6C (kanan)
Perbedaan kedua terletak di bagian bawah casing. Dua lubang speaker yang berada di sisi bawah diduga milik iPhone 6C, sementara iPhone 5C memiliki hanya satu lubang saja.

iPhone 6C adalah smartphone Apple penerus iPhone 5C dengan ukuran layar 4 inci yang rumornya akan dirilis pada tahun ini.

iPhone 6C rencananya akan mengusung ukuran layar yang sama dengan 5C, yaitu 4 inci, namun dengan chipset A8 seperti yang isematkan Apple dalam iPhone 6.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com