Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy S6 Edge Dijual Rp 12,5 Juta di Indonesia

Kompas.com - 08/04/2015, 15:07 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Lebih kurang sebulan setelah kemunculan perdananya pada awal Maret lalu, Galaxy S6 Edge akan segera memasuki pasaran Indonesia lewat sesi pemesanan yang akan digelar pada 13 April hingga 26 April mendatang.

Banderol harganya mencapai belasan juta rupiah, tepatnya Rp 12,5 juta. Harga tersebut, sebagaimana disampaikan oleh Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia Flegon Koen dalam acara jumpa pers di Jakarta (8/4/2015), berlaku untuk varian Galaxy S6 Edge dengan kapasitas media penyimpanan 64 GB.

"Galaxy S6 Edge yang dipesan itu nanti akan bisa diambil di semua SES (outlet Samsung) yang tersebar di seluruh Indonesia pada 2 Mei nanti," kata Flegon.

Hanya ada satu model yang bisa dipesan pada sesi pre-order pada April itu, yakni Galaxy S6 Edge dengan media penyimpanan 64 GB. Ponsel itu bakal tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan gold platinum.

Pihak Samsung mengaku belum bisa mengungkapkan apakah varian dengan kapasitas media penyimpanan lain akan menyusul untuk tersedia atau tidak. Demikian pula dengan Galaxy S6, yang harga ataupun jadwal kedatangannya masih belum jelas.

Galaxy S6 dan S6 Edge merupakan duet ponsel andalan terbaru dari Samsung yang dibekali prosesor 64-bit Exynos 7420, RAM 3GB, serta pilihan kapasitas media penyimpanan 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Keduanya diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol, 1 Maret lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com