Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Manfaat Mengunjungi Ajang Echelon Jakarta 2015

Kompas.com - 10/04/2015, 07:40 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Dalam hitungan hari, ajang Echelon, ajang konferensi industri startup kelas Asia Tenggara, bakal digelar di kota Jakarta. Acara ini dijadwalkan untuk diselenggarakan pada 14 - 15 April mendatang di gedung Balai Kartini Jakarta.

Seperti dikutip KompasTekno dari DailySocial, Jumat (10/4/2015), acara ini akan kedatangan lebih dari 70 pembicara ternama dari dunia industri startup.

Beberapa di antaranya adalah Alexis Horowitz-Burdick, Founder Luxola; Dmitry Alimov, Founder Frontier Ventures; Khailee Ng, Managing Partner 500; Nobuyoshi Noda, Director Adways Inc; Roshni Mahtani, CEO Tickled Media Roshni; dan Stefan Jung, Partner Monk's Hill Ventures.

Para pembicara tersebut akan memaparkan berbagai kisah sukses dan insight dari dunia startup selama ini.

Selain itu, peserta dapat menjadikan ajang ini untuk menjalin relasi, bahkan pitching, dengan para founder, investor, pemegang kepentingan, hingga media, yang nantinya bakal membantuk pertumbuhan perusahaan rintisan di masa yang akan datang.

Menurut pengalaman dari sebelumnya, ajang seperti Echelon dapat dimanfaatkan untuk mencari rekan yang memiliki visi dan misi yang sama dalam mengembangkan atau menciptakan perusahaan rintisan baru.

Bahkan, bukan tidak mungkin, para penggiat startup bisa mendapatkan pendanaan dengan mengikuti acara semacam ini. Sebelumnya, perusahaan rintisan seperti UrbanIndo dan Revasi, diketahui berhasil mendapatkan dana di Echelon 2014 dari hasil pitching mereka.

Untuk hadir sebagai peserta, Anda bisa membeli tiket konferensi langsung melalui tautan berikut ini. Harga tiket early bird saat ini adalah 88 dollar Singapura atau sekitar Rp 837.000.

Selain tiket perorangan, Echelon juga menyediakan paket harga untuk rombongan yang ingin datang bersama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com