BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Oppo Buka 3 Toko Sekaligus di Istana BEC Bandung

Kompas.com - 18/04/2015, 17:04 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Oppo mengadakan kemitraan khusus dengan Istana Bandung Electronic Center (BEC) untuk membuka toko khusus produk-produknya. Tak tanggung-tanggung, produsen gadget asal Tiongkok membuka tiga Oppo Store sekaligus.

Saat ini ada dua toko yang sudah mulai beroperasi, sementara satu toko lainnya masih dalam proses penyelesaian dan baru akan dibuka pekan mendatang.

"Ini konsep baru. Kami berharap pembukaan toko di sini bisa meningkatkan penjualan Oppo," ujar Chief Executive Officer Oppo Indonesia Jet Lee di sela peresmian gerai baru mereka di Bandung, Sabtu (18/4/2015).

Gerai khusus Oppo tersebut merupakan Experience Store yang digunakan untuk kegiatan penjualan ponsel serta layanan pasca pembelian. Layanan komplain di BEC ini hanya berupa keluhan seputar piranti lunak saja, sementara untuk masalah yang lebih berat (misalnya penggantian piranti keras), akan ditangani oleh service center mereka.

Istana BEC sendiri merupakan pusat perbelanjaan yang mengusung konsep teknologi dan gaya hidup, dengan fokus menyediakan berbagai produk gadget.

Lokasi mall baru itu hanya berjarak beberapa meter dari mall Bandung Electronic Center (BEC) yang lama. Istana BEC berdiri di atas lahan seluas 11.283 meter persegi di Bandung, dengan jumlah kios 1.383 unit.

Dengan bertambahnya tiga gerai baru ini, Oppo total memiliki tujuh gerai khusus di mall serupa. Empat gerai di mall BEC lama, tiga gerai di mall Istana BEC baru.

Baca tentang

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com