Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Debat "Android Vs iOS" Berakhir Saling Tikam

Kompas.com - 19/04/2015, 17:03 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com — Debat kusir antar-fanboy ternyata bisa meningkat lebih jauh menjadi kekerasan fisik. Kalau perlu, bahkan bisa saling tikam, seperti yang terjadi dalam sebuah kasus di Tulsa, Amerika Serikat, ini.

Sebagaimana dirangkum Kompas Tekno dari ArsTechnica, Minggu (19/4/2015), konflik dimaksud terjadi antara dua pria bernama Jiro Mendez dan Elias Ecevo yang tinggal bersama di kompleks apartemen Evergreen.

Jumat (17/4/2015) malam lalu, kedua orang tersebut terlibat perdebatan panas mengenai platform smartphone mana yang lebih baik, Android atau Apple iOS, sambil minum-minum.

Mungkin karena pengaruh alkohol, pertengkaran dua fanboy itu lantas berubah menjadi perkelahian dan adu tusuk menggunakan pecahan botol miras.

Polisi dipanggil ke TKP sekitar pukul 1 pagi dini hari oleh warga setempat yang menyaksikan kegaduhan tersebut.

Mendez ditemukan polisi sedang berada di area parkir apartemen. Dia menderita luka-luka. Demikian pula dengan kawannya, sekaligus lawan dalam perdebatan, Ecevo, yang memilih tetap berada di dalam apartemen.

Kedua pria lalu dirawat di rumah sakit. Beruntung, luka-luka yang diderita mereka tidak fatal. Setelahnya, Ecevo dan Mendez langsung dibawa ke kurungan dan dikenai pasal serangan dengan senjata mematikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com