BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo

Deddy Corbuzier Pakai Oppo dan iPhone

Kompas.com - 20/04/2015, 17:56 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Deddy Corbuzier senang menggunakan dua buah smartphone, yang masing-masing punya fungsi berbeda. Satu adalah menggunakan sistem operasi Android dari Google, satu lagi menggunakan sistem operasi iOS buatan Apple.

"Saya pakai Android satu, iOS satu. Androidnya Oppo. Android dipakainya siang, sedangkan iOS biasa dipakai malam hari," ujar mentalist berkepala plontos ini di sela peluncuran Oppo Experience Store di Istana Bandung Electronic Center, Sabtu lalu.

Dia menjelaskan lebih lanjut, soal ponsel Android itu dipakainya siang hari karena memang lebih pada tujuan bekerja. Ada dua ponsel Android buatan Oppo yang sudah biasa dia pakai untuk tujuan ini, yaitu seri R5 dan Find 7.

"Satu hal yang saya suka dari R5 ini ya, nge-charge-nya nggak lama. Kita seolah nggak ngerasain nge-charghe aja, karena kalau charge handphone biasa bisa sampai dua-tiga jam," ujar Deddy menceritakan kesannya dengan R5.

Namun bukan R5 yang selalu dia kenang. Pria yang merupakan brand ambassador Oppo ini mengaku lebih suka seri Find 7, karena kemudahan mengganti baterai justru mempermudah mobilitasnya. Selama ini, dia pun telah lama menggunakan Find 7 untuk bekerja.

"Ponsel ini rasanya maksimal untuk bekerja, saya bisa melakukan apa saja dengan mudah. Misalnya mengirim foto atau file bisa share lewat banyak aplikasi dengan mudah dan cepat," terangnya.

"Saya lebih suka sih Find 7 ketimbang yang ini (R5), karena gak begitu perlu yang tipis banget. Find 7 soalnya baterinya bisa dicopot dan bisa ganti baterai bila habis," imbuhnya seraya menunjukkan Oppo R5 berwarna hitam miliknya.

Sementara itu, Deddy mengatakan ponsel bersistem operasi iOS miliknya justru lebih berperan menghibur ketimbang menunjang kesehariannya. Dia menggunakan perangkat bersistem operasi buatan Apple miliknya untuk menonton film hingga bermain game.

Baca tentang


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com