Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

BenQ B502, Ponsel Bagi Penyuka Selfie

Kompas.com - 22/04/2015, 11:43 WIB
advertorial

Penulis

Dunia smartphone Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran BenQ B502. Bagi Anda yang hobi selfie, ponsel ini menawarkan pengalaman lebih pada kamera.

Saat Anda mengambil gambar dengan Kamera belakang 13MP maupun selfie dengan kamera depan 5MP, foto yang dihasilkan tidak akan pecah, tajam, serta berkualitas.

Bila foto terasa kurang memuaskan, sempurnakan foto Anda dengan melakukan editing foto. Tanpa perlu instal aplikasi, fitur edit foto ini secara otomatis telah tersedia di ponsel BenQ B502 melalui fitur Instant Beauty dan Beauty Face.

Proses editing foto dengan mudah bisa Anda lakukan di ponsel. Anda dapat menghilangkan kerutan pada wajah, mencerahkan kulit, mengubah bentuk muka, hingga membesarkan mata Anda. Hasil akhirnya, foto Anda menjadi lebih sempurna. Tidak hanya itu, wajah Anda bisa terlihat lebih muda!

Anda pun dapat memberikan efek warna pada foto dengan tersedianya 6 efek warna di fitur ini, seperti Sepia dan Aqua.

Setelah proses edit dirasa cukup, segera upload foto Anda di media sosial seperti twitter, facebook, maupun instagram. Koneksi 3G HSPA+ memberikan kecepatan saat Anda upload foto. Opsi WiFi dan Bluetooth juga tersedia di ponsel BenQ B502.

Selain itu, kelebihan ponsel tersebut adalah pada desain yang elegan. Bagian belakang smartphone melengkung, memberikan kenyamanan pengguna ketika memegang ponsel ini. Ketebalan ponsel ini 6,99 milimiter dengan bobot hanya 125 gram. Anda dapat menaruh di saku Anda dengan mudah.

BenQ B502 memiliki layar 5 inchi yang memiliki panel IPS dengan resolusi HD 1.280 x 720 dan sensor layar responsif dengan sentuhan lima jari.

Dimotori dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz berkecepatan 1,3 MHz yang disandingkan dengan RAM 1GB hingga 2 GB. Ponsel ini juga disertai memori 8GB dan 16GB yang bisa menampung hasil jepretan Anda hingga 8000 foto. Untuk sistem operasi BenQ B502 menggunakan OS Android 4.4.2 KitKat.

Siap-siap bagi Anda para pecinta selfie, pada Rabu 22 April 2015, ponsel BenQ B502 tersedia di Lazada dengan harga yang bersahabat dengan kantong Anda!

Terdapat dua pilihan seri, yaitu B502 dengan RAM 1GB serta memori 8 GB yang dibrandol dengan harga Rp 1.499.000 dan versi B502 dengan RAM 2GB serta memori penyimpanan 16GB dengan harga Rp 1.899.000.

Untuk pemesanan, silahkan kunjungi situs Lazada (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com