Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ZTE Blade S6 Akan Ada Versi 4G LTE Bolt

Kompas.com - 06/05/2015, 10:57 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - ZTE ternyata tidak hanya menyiapkan satu jenis ponsel Blade S6. Dalam rentang dua bulan ke depan, perusahaan Tiongkok ini akan meluncurkan versi keduanya yang di-bundling dengan layanan 4G LTE Bolt.

Pada versi untuk Bolt ini, akan ada penyesuaian perihal frekuensi yang digunakan karena penyedia internet itu menggunakan jaringan 4G LTE di frekuensi 2.300 MHz.

"Hari ini kami meluncurkan yang versi 3G dengan dukungan untuk 4G, lalu kami akan segera meluncurkan versi Bolt. Spesifikasinya akan sama, tapi versi ini dibuat mendukung frekuensi jaringan milik Bolt," terang Managing Director ZTE Indonesia, Fritz Wang Feng pada acara peluncuran ZTE Blade S6 di Jakarta, Selasa (5/5/2015).

"Soal harganya, kami masih akan meninjau pasar Indonesia, pajak, dan sebagainya, tapi diharapkan harganya akan tetap sama," imbuhhnya.

Ponsel ZTE Blade S6 memiliki bentang layar 5 inci dengan ketajaman full high definition (HD). Perusahaan asal Tiongkok itu menyematkan dapur pacu berupa prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dan RAM 2GB.

Spesifikasi lainnya adalah kamera berketajaman 13 megapiksel yang menggunakan sensor IMX214 buatan Sony. Kamera depan ponsel seharga Rp 2,999 juta ini setajam 5 megapiksel.

Saat ditemui usai ajang tersebut, Direktur PT Internux (Bolt) Dicky Moechtar pun mengatakan niatnya bekerja sama dengan ZTE untuk meluncurkan ponsel Bolt terbaru.

"Kami akan meluncurkannya Juni nanti. Soal harganya tunggu saja. Rencananya ZTE Blade S6 yang bundling Bolt ini tidak akan di-lock," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com