BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
GADGET

Akhirnya... Spesifikasi Oppo "R7 Plus" Terkuak!

Kompas.com - 15/05/2015, 17:29 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - OPPO sedang gencar–gencarnya mengeluarkan bocoran mengenai spesifikasi smartphone terbarunya "R7 Plus". Hal itu terlihat dari spesifikasi yang ada pada halaman GFXBench.

Pada halaman GFXBench diinformasikan bahwa R7 plus akan memiliki layar besar 5,9 inci dan memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080. Jika dihitung antara layar dan resolusinya, R7 Plus memiliki kepadatan layar 373 ppi. Sementara untuk chipset yang diusung dari Mediatek 6795M yang memiliki 8 inti berkecepatan 1,9 Ghz. GPU yang diusung adalah Power VR Rogue G6200 dengan dukungan OpenGL ES 3.1.

Adapun spek lainnya yang dilansir di halaman GFXBench adalah adanya RAM sebesar 3GB dan 32GB penyimpanan internal. Yang unik, kamera pada R7 plus ini memiliki besaran pada kamera depan dan belakang, yakni sama–sama 8 megapixel.

Sementara itu, fitur lain yang tersemat pada Oppo R7 Plus ini adalah sensor sidik jari yang terletak di bagian bawah panel belakang dan tombol kapasitif pada bezel bagian bawah. Menariknya, smartphone ini juga menggunakan desain metal unibody dan panel 2.5D pada bagian layar. 

Oppo Indonesia Oppo R7 Plus dan R7

Baca tentang

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com