Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ponsel Android OnePlus 2 Meluncur Juli?

Kompas.com - 15/06/2015, 12:36 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber My Drivers
KOMPAS.com - Smartphone Android OnePlus 2 dikabarkan akan meluncur pada bulan Juli ini.

Sumber dalam situs berita Tiongkok, My Drivers pada Jumat (12/6/2015Z) mengatakan bahwa OnePlus disebut akan mengadakan sebuah acara peluncuran pada bulan Juli untuk memperkenalkan smartphone penerus OnePlus One tersebut.

Dikutip KompasTekno, masih menurut sumber tersebut, smartphone OnePlus 2 akan memiliki banderol harga yang tinggi, hal itu dikarenakan spesifikasi yang digunakan juga tinggi.

Menurut My Drivers, harga pasaran OnePlus 2 di Tiongkok saat dipasarkan nanti adalah sekitar 1999 Yuan, atau sekitar Rp 4,2 juta. Tentu saja harga tersebut lebih mahal jika dijual di luar Tiongkok.

OnePlus 2 sendiri selama ini dikabarkan akna mengusung prosesor Snapdragon 810 dengan RAM 3 GB, yang artinya akan mengusung teknologi tercanggih yang ada di pasaran saat ini.

Smartphone tersebut juga dibertakan akan menjalankan sistem operasi OxygenOS yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Selain itu, My Drivers juga menyebutkan bahwa vendor OnePlus akan meluncurkan smartphone varian selain OnePlus 2, yaitu versi murah dari OnePlus One dengan spesifikais yang lebih rendah tentunya.

Perlu diingat bahwa berita ini masih sebatas rumor. Benarkah OnePlus 2 akan meluncur Juli ini? Yang pasti OnePlus telah berkomitmen meluncurkan smartphone keduanya itu pada kuartal ketiga 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber My Drivers

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com