Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gamer Xbox Diam-diam Beri Pacarnya Obat Tidur

Kompas.com - 11/07/2015, 03:28 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber The Local
KOMPAS.com - Seorang pria di Jerman memberikan zat sedatif (obat tidur) kepada pacarnya, agar ia bisa bermain video game sepuasnya dengan teman-temannya.

Seperti dikutip KompasTekno dari situs berita Jerman, The Local, Kamis (9/9/2015), seorang pria berumur 23 tahun yang tinggal di North Rihine-Westphalia mengakui di persidangan bahwa ia telah memberikan obat penenang tanpa sepengetahuan pacarnya, agar ia bisa bermain Xbox dengan temannya.

Hal itu terjadi pada Agustus 2014 lalu, saat setelah seharian bekerja di kantor, sang pria memutuskan untuk bermain konsol dengan temannya di rumah. Namun kemudian ternyata kekasihnya berkunjung ke rumahnya.

"Saya hanya memberi empat hingga lima tetes (zat sedatif) ke dalam teh yang diminumnya," ujar pria tersebut di hadapan hakim persidangan.

Zat sedatif yang diberikan itu ternyata membuat sang pacar tertidur hingga tengah hari di keesokan harinya.

"Saat terbangun dan berangkat kerja, saya tetap merasa terkantuk-kantuk," ujar wanita berusia 24 tahun itu.

Sang pria kemudian mengakui perbuatannya itu kepada pacarnya di hari berikutnya, sehari setelah ia memberikan obat tidur di minumannya. Terang saja sang pacar kemudian meminta untuk memutuskan hubungan mereka dan menuntutnya di pengadilan.

Pihak pengadilan kemudian menjatuhkan denda sebesar 500 Euro (sekitar Rp 7,5 juta) kepada pria yang tidak disebutkan namanya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Local

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com