Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Unboxing" Pebble Time, Arloji Pintar Terlaris

Kompas.com - 14/07/2015, 12:00 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maret lalu, jam tangan pintar Pebble Time didaulat sebagai proyek paling sukses/laris di situs crowdfunding Kickstarter. Secara teknologi memang tidak canggih, bahkan jauh, kalau harus dibandingkan dengan Apple Watch.

Tapi Pebble dalam kesederhanaannya menawarkan sejumlah fungsi dasar yang diharapkan pengguna. Baterai yang diklaim bertahan selama tujuh hari, fungsi penunjuk waktu, kemampuan menampilkan notifikasi dari smartphone iOS atau Android, dan terutama harga yang ramah kantong.

KompasTekno ikut memesan Pebble Time saat pertama kali ditawarkan melalui Kickstarter dengan harga khusus 159 dollar AS (harga normalnya 199 dollar AS). Setelah menunggu kurang lebih empat bulan, paket pengiriman itu pun sampai ke Indonesia.

Sepengalaman KompasTekno, kiriman tersebut sampai di Kantor Pos Pasar Baru, Jakarta Pusat dan kami mesti mengambilnya sendiri. Namun ada juga beberapa orang yang punya pengalaman paketnya langsung dikirimkan ke kantor pos wilayah masing-masing.

Baca: Ini Cara Menebus Pebble Time di Kantor Pos

Segera setelah mengambil paket itu, kami pun merekam proses unboxing Pebble Time. Anda dapat menyaksikannya dalam video berikut ini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com