BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
OPPO Mirror 5, Smartphone Elegan Dengan Fitur Responsif

OPPO Mirror 5, Smartphone Elegan Dengan Fitur Responsif

Kompas.com - 06/08/2015, 10:56 WIB
COPYWRITER

Penulis

Kompas.com – OPPO tak hentinya berinovasi dalam menghadirkan produk yang mengedepankan teknologi terkini. Setelah meluncurkan Mirror 3 di bulan Februari 2015 lalu, OPPO kembali melanjutkan inovasinya dengan merilis smartphone terbaru yaitu Mirror 5.

Kali ini OPPO mengedepankan desain elegan nan unik dengan motif potongan berlian dan UV embossed yang diukirkan pada cover bagian belakang. Memang untuk desainnya ini, Mirror 5 mengusung desain hampir sama dengan perangkat R1X terdahulu yang meraih penghargaan ‘The Best Design Smartphone’ pada ajang Indonesia Cellular Show 2015.

Selain desain bodi yang memukau, Mirror 5 juga memiliki spesifikasi mumpuni yang akan membantu mobilitas Anda. Layar 5 inci yang terasa sangat pas dalam genggaman tangan Anda ini dipersenjatai dengan sistem operasi terbaru ColorOs 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop dan Qualcomm Snapdragon Quadcore 64 bit 1,5Ghz. Ditambah lagi dengan kapasitas 2 GB RAM dan 16 GB ROM, didukung dengan MicroSD yang bisa diperbesar hingga kapasitas 128 GB.

Untuk urusan kamera, Mirror 5 punya kamera 8 megapiksel yang disematkan sebagai kamera utama bersama dengan teknologi Pure Image 2.0+ yang akan menjamin hasil jepretan foto sempurna dengan 11 mode berbeda. Kamera belakanganya sendiri memiliki kapasitas 5 megapiksel. Sementara fitur Ultra HD 24 megapiksel pada kameranya memungkinkan Anda memiliki 6 gambar sekaligus dalam satu kali menekan tombol shutter.

Dok. OPPO Smartphone terbaru dari OPPO ini juga memiliki fitur remote control ultra responsive

Mengoperasikan beberapa jenis peralatan elektronik lain hanya menggunakan satu smartphone dalam genggaman tangan? Bisa kok! Nah, smartphone terbaru dari OPPO ini juga memiliki fitur remote control ultra responsive yang juga didukung dengan online update untuk menjamin kompatibilitas smartphone dengan perangkat elektronik.

Soal harga? Mirror 5 ini akan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 2.999.000 dan akan tersedia di Indonesia mulai akhir Agustus 2015 ini. Tapi jangan khawatir, Anda sudah bisa mulai memesan pre-order melalui website ofanstore melalui tautan http://preorder.ofanstore.co.id/index.html mulai 5-9 Agustus. Jangan sampai kehabisan, karena jumlah yang dipersiapkan dalam pre-order sangat terbatas loh!


(Annisa Gilang Pamekar)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com