BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
“Flash Charging” Memudahkan Setiap Aktivitas Robby Purba

“Flash Charging” Memudahkan Setiap Aktivitas Robby Purba

Kompas.com - 07/08/2015, 17:23 WIB
COPYWRITER

Penulis

KOMPAS.com - Kini, setiap orang semakin aktif dalam memaksimalkan fungsi smartphone yang dimilikinya, seperti berkirim pesan di sosial media hingga menikmati games menarik saat mengisi waktu santai. Tentu saja hal tersebut cepat menguras daya baterai pada smartphone ketika digunakan.

Karena itulah, dibutuhkan teknologi yang bisa memberikan solusi bagi para pengguna dalam urusan charging. Kini berbagai vendor pun juga berlomba-lomba untuk berinovasi pada setiap smartphone yang akan dihasilkan.

Oppo sebagai perusahaan teknologi asal Negeri Tiongkok telah berinovasi pada setiap smartphone yang dihasilkannya. Tidak hanya memperhatikan desain yang premium namun teknologi pun disajikan secara premium sehingga dapat menunjang berbagai aktivitas masyarakat urban saat ini. Dengan demikian, teknologi flash charging bisa menjadi solusi untuk mengatasi pemborosan waktu charging yang cukup lama.

Robby Purba sebagai salah seorang entertainer dengan beragam aktivitas yang dimilikinya tentu cukup terbantu dengan kehadiran teknologi VOOC Flash Charging milik Oppo. Robby sebagai salah satu pengguna Oppo R7 cukup senang dengan berbagai fitur dan teknologi yang disematkan ke dalam smartphone tersebut, khususnya dalam urusan flash charging.

“Saya sebagai pengguna smartphone yang cukup aktif tentu saja membutuhkan teknologi pengisian daya baterai yang cepat. Hal ini tentunya akan cukup efektif karena tidak perlu lagi melakukan charging hingga memakan waktu yang cukup lama. Karena sebelum menggunakan smartphone R7, saya cukup bermasalah dalam urusan charging yang memakan waktu lama,” ucap Robby Purba saat diwawancarai beberapa waktu lalu oleh Kompas.com, di Jakarta.

Ia juga menambahkan, teknologi VOOC Flash Charging telah memudahkan dirinya saat melakukan berbagai kesibukan di dunia hiburan. Kini, dirinya tidak perlu menunggu waktu lama dalam urusan charging, karena saat ini bisa dilakukan ketika sedang istirahat makan siang. Cukup 30 menit maka baterai R7 sudah terisi hingga 75 persen.

“Cukup simpel dan pastinya safety ketika sedang melakukan charging pada R7. Tidak perlu khawatir ketika memiliki aktivitas yang padat. Sambil ngobrol pun dengan teman-teman atau sedang brief mengenai acara maka tidak terasa baterai ponsel sudah penuh,” ucapnya.

Menurut Robby, selain kecepatan charging-nya keunggulan lain pada teknologi R7 yaitu memiliki liquid cool sehingga memberikan ponsel dalam keadaan suhu yang cukup stabil ketika digunakan. Walaupun digunakan secara aktif maka smartphone ini tetap memiliki suhu yang stabil dan tidak mudah panas. Hal ini disebabkan karena liquid cool berfungsi untuk menyebarkan panas secara merata keseluruh bodi metal yang melapisi R7. Karena itulah, ponsel cukup nyaman digunakan bagi siapapun dengan berbagai aktivitas yang cukup aktif.

“Kini, dengan menggunakan smartphone R7 telah memudahkan berbagai aktivitas saya dengan beragam fitur dan teknologi menarik, khususnya dalam urusan charging. Sehingga cukup efektif ketika digunakan secara maksimal. Liquid cool juga memberikan dampak positif dan menunjang kinerja smartphone untuk tetap stabil,” ucapnya.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com