BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Motif Diamond Cut R1x dan Mirror 5, Serupa Tapi Tak Sama

Motif Diamond Cut R1x dan Mirror 5, Serupa Tapi Tak Sama

Kompas.com - 08/08/2015, 09:58 WIB
COPYWRITER

Penulis

Kompas.com – Bulan Agustus ini OPPO kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya yaitu Mirror 5. Yang menarik, produk ini memiliki motif yang hampir sama dengan produk R1X terdahulu yang dianugerahi penghargaan ‘The Best Design Smartphone’ dalam ajang Cellular Award 2015.

Baik R1X dan Mirror 5 memiliki motif potongan berlian pada desain cover belakangnya. Memang nyaris sama, tetapi tetap ada sedikit perbedaan.

Pada R1X, motif potongan berlian dibubuhkan pada materi tempered glass. Sementara pada Mirror 5, bahan yang digunakan dari fiber glass. Teknologi pewarnaan embossing UV digunakan baik pada R1X atau Mirror 5. Teknik ini menciptakan gradasi gelap dan terang serta efek tiga dimensi pada desainnya.

Mirror 5 sendiri memiliki berbagai fitur menarik lainnya seperti sistem operasi terbaru ColorOs 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop dan Qualcomm Snapdragon Quadcore 64 bit 1,5 Ghz. Ditambah dengan dukungan kapasitas 2 GB RAM dan 16 GB ROM yang didukung MicroSD berkapasitas hingga 128 GB.

Keunggulan lain adalah adanya fitur remote control ultra responsive yang memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan beberapa jenis peralatan elektronik lain hanya dengan menggunakan satu smartphone saja.

OPPO Mirror 5 yang akan tersedia di Indonesia mulai akhir Agustus ini mulai dapat dipesan pre-order melalui situs preorder.ofanstore.co.id dengan harga Rp 2.999.000.

(Annisa Gilang Pamekar)

 

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com