Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis November, Ini Foto Terjelas BlackBerry Android

Kompas.com - 20/08/2015, 13:38 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

Sumber ZDNet
KOMPAS.com - Ini bukan pertama kalinya beredar kabar soal ponsel BlackBerry versi Android. Ponsel yang membuat penasaran banyak orang itu kini disebut bakal meluncur pada November mendatang di Amerika Serikat.

Bocoran kali ini muncul dari akun Twitter @evleaks, yang dikelola oleh Evan Blass dan memiliki reputasi membocorkan berbagai info soal gadget. Tak cuma informasi perilisan, dia juga mengunggah sebuah foto ponsel BlackBerry bersistem operasi Android.

Dilansir KompasTekno dari ZDNet, Kamis (20/8/2015), foto tersebut lebih terlihat lebih detail, beda dengan hasil render 3D yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Foto kali ini memperlihatkan tombol-tombol keyboard yang berbentuk kotak, dengan jarak cukup rapat. Alat ketik itu disematkan dalam bentuk slider sehingga bisa digeser untuk menyembunyikannya ke dalam badan ponsel.

Selain foto tersebut, masih belum diketahui spesifikasi detail ponsel ini. Desas-desus yang beredar mengindikasikan Blackberry Venice akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808.

Selain itu ada RAM sebesar 3 GB dan layar 5,4 inci dengan ketajaman 2560 x 1440 piksel. Namun selebihnya masih misterius.

BlackBerry pun engan mengomentari hal tersebut dan hanya menyatakan pihaknya tetap berkomitmen pada sistem operasi Blackberry 10.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ZDNet
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com