Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosi Galaxy Note 5 Ludes Diserbu "Fanboy" Apple

Kompas.com - 24/08/2015, 19:16 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber TechRadar

KOMPAS.com - Samsung ingin para pengguna iPhone turut menjajal beberapa lini Galaxy. Awal pekan ini, pabrikan Korea Selatan tersebut mengeluarkan promosi bertajuk "Ultimate Test Drive".

Dilansir KompasTekno, Senin (24/8/2015) dari Techradar, semua pengguna iPhone berkesempatan mencoba Galaxy Note 5, Galaxy S6 Edge, dan Edge Plus selama sebulan. Pengguna hanya perlu membayar uang sewa 1 dollar AS atau sekitar Rp 14.000.

Itu sudah termasuk paket data selama sebulan melalui beberapa operator di Amerika Serikat. Di antaranya Verizon, AT&T, T-Mobile, dan Spring.

Setelah periode 30 hari berakhir, pengguna iPhone bisa mengembalikan produk Samsung yang disewa murah tersebut. Jika ingin sepenuhnya beralih ke smartphone Samsung, pengguna diharuskan membayar ponsel dengan harga normal.

Menurut perwakilan Samsung, promosi ini mendapat respon positif dari para fanboy. Hanya sekejap setelah promosi dikeluarkan, stok ponsel untuk test drive habis disewa para pengguna iPhone.

"Dengan banyaknya permintaan, kami kehabisan ponsel untuk test drive. Silakan cek untuk ponsel-ponsel yang tersedia," kata perwakilan Samsung. Diketahui, promosi ini hanya berlaku untuk pasar di Amerika Serikat.

Bentuk promosi Samsung kali ini bisa dibilang cukup efektif untuk mengalihkan "kesetiaan" para pengguna iPhone. Apakah lebih banyak yang goyah, setia pada iPhone saat ini atau memilih menunggu iPhone teranyar pada September mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TechRadar
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com