BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
OPPO R7 Lite, “Adik” R7 Berkamera Depan 8 Megapiksel

OPPO R7 Lite, “Adik” R7 Berkamera Depan 8 Megapiksel

Kompas.com - 28/08/2015, 18:29 WIB
COPYWRITER

Penulis


KOMPAS.com
- Setelah mengeluarkan produk R7, Oppo kembali meluncurkan produk smartphone terbaru di Indonesia, R7 Lite. Smartphone  yang disebut sebagai “adik” dari R7 ini punya punya bekal fotografi yang baik, yaitu kamera depan beresolusi 8 MP.

Dengan resolusi 8 MP, kamera depan R7 Lite mampu bikin kegiatan video call Anda lebih seru, serta menghasilkan foto selfie yang apik. Sementara kamera belakang yang beresolusi 13 MP pun bisa menghasilkan foto atau video lanskap yang tajam dan memikat.

Kamera R7 Lite didukung pula dengan fitur LED Flash, auto-focus, Schneider-Kreuznach lens, Aperture F/2.2, Slow shutter, Ultra HD, RAW, double exposure, super macro, geo-tagging, touch focus, face detection, digital zoom, panorama, HDR.

R7 Lite dikenal sebagai smartphone R7 versi lebih ekonomis. Dibanding R7, ponsel ini punya spesifikasi lebih rendah, namun tetap optimal dalam performa. Kapasitas RAM R7 Lite lebih kecil, yakni 2 GB. Sementara untuk ROM berkapasitas 16 GB. Dengan kapasitas tersebut, pengguna tetap bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus mengalami kelambatan perpindahan aplikasi.

Mengadaptasi R7, R7 lite juga punya desain elegan. Bodinya tipis, tetapi tetap tangguh dengan lapisan metalnya.  

Untuk pasar Indonesia, Oppo R7 Lite dibanderol dengan harga Rp 3.990.000 per unit. Dengan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa menikmati rasa premiumnya yang sama dengan Oppo R7. 

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com