Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Ponsel Terbesar Dibuka di Depok

Kompas.com - 31/08/2015, 18:17 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Erafone resmi membuka toko cabang terbesarnya pada Jumat (28/8/2015) lalu. Bertajuk "Erafone Megastore", outlet ini berdiri di atas lahan 600 meter persegi di dalam pusat perbelanjaan Mall Margocity, Depok.

Secara umum, outlet Erafone teranyar sama seperti yang sudah berdiri sebelumnya. Menjual 11 merek smartphone dan tablet, menyediakan produk multi-operator, menyediakan layanan asuransi, aktivasi dan pusat solusi.

Yang menjadi pembeda adalah ketersediaan tempat hiburan di dalam toko. Anak usaha distributor Erajaya tersebut menempatkan "coffee corner" dan "kid's corner" di dalam Erafone Megastore.

"Kami membuka outlet terbesar di saat ekonomi melambat dan nilai tukar melemah. Kami menjadikan tantangan ini sebagai momentum pertumbuhan dan membuktikan komitmen Erafone untuk terus berinovasi," kata CEO Erajaya Group, Jeremy Sim, sebagaimana tertera pada rilis yang diterima KompasTekno.

Menurut Marketing and Communications Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, tahun ini Erafone akan lebih agresif membangun Megastore dengan luas toko lebih dari 300 meter persegi.

"Seminggu ke depan kami akan membuka dua outlet lagi di Bengkulu dan Medan," kata Djatmiko. Di toko cabang Erafone ke-17 di Margocity, tersedia beberapa merek perangkat yang barangkali tak lagi asing.

Di antaranya Apple, Android One, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Nokia, Oppo, Polytron, Samsung, Sony, Xiaomi, dan brand milik Erajaya Venera. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk termutakhirnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com