Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple Watch Emas Versi Murah Meluncur Bersama iPhone 6S?

Kompas.com - 05/09/2015, 23:23 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Selain meluncurkan iPhone 6s dan 6s Plus, Apple diprediksi akan merilis jam tangan pintar Apple Watch versi baru juga pada 9 September mendatang.

Dilansir The New York Times dan dikutip KompasTekno, Sabtu (5/9/2015), versi Apple Watch baru yang akan dirilis Apple adalah Apple Watch Gold Edition dengan banderol harga yang lebih murah.

Walau dijual dengan harga yang lebih murah, namun Apple Watch berbalut emas itu tetap diprediksi akan lebih mahal dari versi reguler dan Sport, yang saat ini tersedia dengan harga antara 349 hingga 549 dollar AS.

Untuk diketahui, jam tangan pintar Apple gold edition saat ini dibanderol dengan harga 10.000 dollar AS dengan sepuhan emas 18 karat.

Material baru yang akan dikenalkan Apple antara lain, emas putih, titanium, atau bahkan juga eramik.

Selain jam tangan pintar, Apple juga dikabarkan akan memmperkenalkan tablet iPad Pro di acara yang sama. The New York Times juga menulis Apple akan memamerkan keyboard iPad yang telah diperbarui.

Appl TV juga diharapkan akan dipamerkan Apple minggu depan. Secara keseluruhan, peluncuran Apple pada 9 September mendatang akan sangat menarik bagi fans Apple.

Peluncuran tersebut rencananya digelar di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco pada 9 September mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com