Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GrabCar Siapkan Lamborghini untuk di Indonesia?

Kompas.com - 19/10/2015, 07:33 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Mobil mewah dan Supercar sering dijadikan gimmick oleh penyedia jasa layanan transportasi. Setelah Uber dengan Aston Martin-nya pada Mei lalu, GrabCar juga akan menawarkan Supercar bagi penggunanya.

GrabCar yang merupakan layanan sewa dari GrabTaxi tersebut lewat akun Facebook resminya di Indonesia memajang gambar godaan (teaser) berupa siluet tampilan depan mobil sport mewah yang nampaknya akan segera dioperasikan dalam waktu dekat.

"Grabbers! Siap-siap bakalan ada yang baru dari GrabCar. Stay tuned dan tunjukan seberapa besar antusiasnya dirimu," demikian tulis akun Facebook GrabTaxi Indonesia, Sabtu (17/10/2015).

Gambar siluet yang menyerupai mobil sport mewah Italia, Lamborghini Gallardo tersebut dibubuhi tulisan "Get Ready! For More Awesomeness" dengan logo GrabCar di pojok kanan atas.

Facebook GrabTaxi Indonesia GrabCar Lamborghini
Bisa diterjemahkan, GrabCar akan menyediakan  Supercar bagi penggunanya di Indonesia. Namun belum diketahui apakah Supercar itu akan beroperasi di seluruh wilayahnya (Jabodetabek dan Bali) atau hanya di wilayah-wilayah tertentu saja.

Dan apakah Supercar itu akan terus dipakai atau hanya dalam periode tertentu saja juga masih belum diketahui.

Kita ingat promosi yang dilakukan Uber dengan mobile mewah Aston Martin-nya kala itu hanya bisa dinikmati di kawasan niaga terpadu Sudirman (SCBD) dan area Kuningan, Jakarta.

GrabCar hadir di Jakarta mulai Agustus 2015 lalu setelah sebelumnya diluncurkan terlebih dahulu di wilayah Denpasar, Bali.

Sementara promosi Supercar ini akan menjadi yang pertama dilakukan GrabTaxi di Indonesia. Sebelumnya, di ajang Grand Prix F1 Singapura pada bulan September lalu, GrabTaxi juga menyediakan beberapa unit Supercar untuk mengantar pelanggannya dari dan ke sirkuit jalan raya di Singapura.

Kita tunggu kapan layanan GrabCar ini akan diluncurkan oleh GrabTaxi di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com