Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tablet Android Gaming Acer Dijual Rp 4 Juta

Kompas.com - 13/11/2015, 14:56 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Ubergizmo
KOMPAS.com - Lama menjadi "misteri", Acer akhirnya membeberkan banderol harga tablet Android Predator 8.

Melalui laman pemesanan (pre-order), perangkat berbentang 8 inci ini diketahui memiliki harga yang relatif tidak terlalu tinggi, yakni 300 dollar AS atau sekitar Rp 4 juta.

Predator 8 sendiri diperkenalkan secara resmi pada ajang pameran IFA 2015 pada bulan September lalu. Perusahaan asal Taiwan ini, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Ubergizmo, Jumat (13/11/2015), merancang tablet tersebut untuk keperluan gaming.

Untuk mendukung kegiatan gaming tersebut, Acer mempersenjatai perangkat ini dengan empat buah speaker di bagian depannya. Dengan pengaturan seperti itu, tablet ini diharapkan mampu menghasilkan suara yang menggelegar saat bermain game.

Selain itu, ada juga teknologi sentuhan layar tactile feedback yang dinamakan Predator TacSense.

Tablet Predator 8 sendiri dibekali layar 8 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080 piksel, prosesor Intel Atom Z8700 dengan clock speed 1,6 GHz, dan RAM LPDDR 2GB.

Ada juga media penyimpanan berkapasitas 32 GB yang dapat ditingkatkan dengan kartu memori dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.550 mAh yang diklaim mampu menghidupi perangkat hingga 8 jam.

Predator 8 dijadwalkan untuk hadir dalam waktu dekat ini di AS. Sayangnya, belum diketahui ia bakal masuk Indonesia atau tidak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Ubergizmo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com